Tuesday 18 September 2012

Kepintaran para yahudi



            Sudah diceritakan dalam oleh Allah SWT bahwa yahudi merupakan manusia yang pintar dan memiliki tingkat kecerdasan paling tinggi. Tapi yahudi tetap tidak akan senang dengan adanya islam karena datangnya nabi akhir zaman Muhammad SAW bukan dari kaum mereka.Sudah jelas bahwa alquran tidak mampu dirubah sedikitpun oleh mereka, oleh karena itu mereka mulai menyusupkan teknik-teknik baru.Berikut ini beberapa teknik dari para yahudi.




 1.      HAM
Salah satu cara yahudi merusak islam adalah dengan iming-iming dari HAM. Memang kebebasan beragama, kebebasan merdeka tentu Hak setiap manusia. Namun sadarkah kita? Bahwa HAM juga di gunakan untuk meruntuhkan perintah islam. Seperti membunuh orang yang membunuh, atau orang kafir. Bisa-bisa dikatakan pelanggaran HAM untuk hidup. Dilarang menutup aurat, kena HAM bebas berekspresi. Tapi sebenarnya banyak HAM itu dilanggar oleh yahudi sendiri dan di tuduhkan kepada islam.




  2.      Sistem Ekonomi
Sistem ekonomi para yahudi banyak diterapkan diseluruh dunia, contohnya suku bunga yang besar. Sistem ekonomi seperti ini banyak di jumpai denganm banyakny bank bank baik swasta maupun negri yang memberi pinjaman dengan bunga dan lain sebagainya. Sistem perekonomian syariah mulai dilupakan karena di anggap “kuno”. Tapi tahukah kita semua, 


berdasarkan hasil surfey badan keuangan negara, bank syariah mampu bersaing dengan bank komersil lainnya dalam hanya kurun waktu kurang dari 3 tahun, dan bank dengan sistem syariah terbukti tetap berjalan normal walaupun krisis melanda negara maju seperti negara-negara Eropa.



3.     
Produk barang
Banyak produk barang yang selama ini sebenarnya sudah kita ketahui dari lambangnya sendiri merupakan produk dari yahudi, namun karena banyaknya produk mereka dan merupakan produk yang bisa dikatakan ‘kebutuhan’ maka kita sendiri sulit untuk tidak ‘menggunakan’ produk itu. Alangkah baiknya bila negara kita meniru tetangga sebelah dengan membuat produk sendiri yang berbasis kerakyatan dengan harga murah namun kualitas bagus. 




4.      Sistem pemerintahan
Liberalisme sudah jelas sangat bertentangan dengan islam. Namun bagaimana dengan demokrasi? Yah, demokrasi pada hakikatnya bagus,  karena mencapai suatu keputusan melalui poling terbanyak atau musyawarah dalam islam. Tapi tahukan kita semua bahwa sebenarnya demokrasi merupakan salah satu sistem yang di ciptakan yahudi untuk 

mengelabui syariah islam. Dengan kedok demokrasi para yahudi bisa lebih bebas mempropagandakan tujuan mereka dan menghancurkan umat islam.

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

No comments:

Post a Comment