Wednesday 19 September 2012

Pengiklanan


     Selamat datang di newsgarin.blogspot.com . Kelihatannya anda tertarik untuk memasang iklan di blog kami guna memasarkan produk dan jasa anda. Kami menyediakan spot iklan sesuai dengan keinginan dari konsumen. Memasang iklan di sangat menguntungkan, karena isi dari blog kami merupakan topik yang sangat populer dikalangan masyarakat. Selain itu, kami juga memberikan GRATIS iklan
14Hari apabila memasang iklan dengan ukuran 125X125 pemesanan minimal 2 bulan berlanggan , gratis 7 hari pertama dengan ukuran 120x600 atau lebih besar (tergantung banner konsumen) minimal 1 bulan.
Dengan syarat sebagai berikut :


1. Isi iklan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengiklan, kami hanya penyedia web dan tidak bertanggung jawab atas isi iklan tersebut.

2. Banner iklan dibuat sendiri oleh pengiklan dalam bentuk jpeg, gif, Png , dan diharapkan tidak terlalu besar kapasitas gambarnya. Apabila banner dibuat oleh kami maka akan dikenakan biaya pembuatan banner sesuai harga yang kami tentukan dan hanya dalam bentuk Jpeg.

3. Iklan yang di promosikan akan langsung menuju web resmi yang anda berikan, silahkan kontak kembali kami apabila ingin merubah alamat web yang dituju,namun akan dikenakan biaya tambahan (perubahan alamat URL pada masa kontrak).

4. Pada akhir kontrak pembayaran selambat-lambatnya 3 hari dari masa kontrak dan apabila melewati tersebut dianggap telah memutuskan kontrak.

5. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

6. Untuk harga dan cara transfer, silahkan kontak admin di

Email : garincerbe@gmail.com

Y .massanger : garin_rf@yahoo.com

Facebook : https://www.facebook.com/garinyatz

Nomer HP : 085278918301  (layanan SMS saja)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

No comments:

Post a Comment